Ini Jejak-Q

Hanya Satu Yang Akan Kita Tinggalkan… Ialah… JEJAK

The Top 5… On 30 Nop ’09… ^_^

Ini bukan iseng… hanya ingin menunjukkan kesyukuran… Tak bermaksud membedakan… cuma ingin menunjukkan kebaikan… Semoga pada ridho…

Banyak do’a… dan kiriman semangat… di 30 Nopember ini… Diriku bersyukur atas semua… Namun… ada 5… yang paliiiiiiiiiiiiiiiiiiiing aku suka… Terimakasih yaa…

1>>> 10 Februari 2009

“Semoga menjadi bintang yang senantiasa terang

Mampu membagi cahaya dalam malam nan gulita

Semoga menjadi seperti pelangi

Walau hanya membuat lengkung sederhana

Namun tetap istimewa

I LOVE YOU”

Terang baru saja datang di pagi yang gerimis saat sebuah kado cantik dengan kartu ucapan berisi tulisan di atas, menyambangi kamarku. Pelukan hangat dan ciuman mesra di pipi, membuat hatiku mendadak gerimis. Selepas itu, dia langsung pergi dari kamar mungilku. Yakin deh, kalau saja dia menanti beberapa jenak untuk pergi, maka hanya akan mutiara yang mengalir dari telaga bening miliknya.

30 Nopember 2009

this is her happy day, my sister, Afiani Intan Gobel…aku yang bangun kesiangan tak sempat mengucapkan sepatah kata selamat atau untaian do’a padanya. karena begitu pagi menjelang, kegiatan super padatnya sudah kembali menelannya dalam rutinitas sepanjang hari.

Bagiku, dialah orang paling romantis dalam kehidupanku. Dia selalu penuh dengan kejutan istimewa dan berjalan bersama cinta. Harinya adalah cinta, tuturnya adalah cinta dan tatapnya juga bernama cinta.

Dia orang pertama yang selalu lebih dulu mengetuk hatiku untuk merajut kata dengan cinta, menjalani kehidupan bertabur cinta. Hhh, salahku yang terlalu gengsi untuk mengungkap cinta itu untuk lebih dari sekedar rasa yang terpendam. Padahal dia telah tunjukkan banyak warna cinta untuk menemani hari-hariku.

Setiap hari bahagia, dia orang nomor satu yang selalu mengingatnya. Bahkan di hari menjelang waktu itu tiba, dia selalu menjadi juara untuk menggores warna baru dalam hidupku. Kini, telah banyak symbol cinta yang dia berikan padaku. Namun aku masih tetap tak pernah sempurna mengingat hari bahagianya atau sekedar menyapanya dengan mesra.

Sist, I should to say sorry one more time. Because ….I can’t be as romantic as you.

2>>> Aku tak seperti ……….. yang pandai merangkai kata…apalagi seperti …… yang bisa menjadikan kata menjadi mutiara yg bermakna..
aku yaa aku.. seseorang yang senantiasa selalu belajar dan belajar..
meski tak pernah bertatap mata..tapi aku yakin kau sangat istimewa…
izinkan seseorang orang yg dalam proses pembelajaran ini sedikit merangkai kata untuk sahabat tercinta di seberang pulau sana…

“Ketika awan dan mentari bertanya dari mana aku belajar menata semangat…aku kan menjawab dari sahabatku yang ada di serang pulau sana..ketika rembulan dikegelapan malam bertanya dari mana aku belajar ketegaran..aku akan menjawab dari sahabatku disebarang pulau sana….ketika angin bertiup lembut membisikan kepadaku..dari mana aku belajar untuk mengasihi..akau akan menjawab dari sahabtku di seberang pulau sana…”

untuk sahabatku diseberang pulau sana yang menjadi salah satu sumber inspirasiku, semoga senantiasa dilindungi dan dijaga oleh yang Maha Kuat,…Met milad sahabat..semoga setiap sisa umur tertinggal dan yg telah terpakai merupakan umur yang berkah…yang senantiasa selalu bermanfaat….

tetaplah seperti mentari yang menyinari…

salam ukhuwah dari tanah jawa….

3>>> Met Hilang Tahun Bu Guru 🙂
Moga tahun yg tersisa jg Hilang
Hilang dari error n khilaf
hilang dari uh..uh..uh keluh
hilang dari ah..ah..ah..kesah
Gemilang rasa syukur
Gemilang prestasi, rezeki n J0doh, Amiin
AlFaatihah ilaa hadrotii Afiani Intan Gobel…1X

4>>> Ukhti, hari ini Allah menatapmu dalam jumlah hari yang semakin berkurang dalam usiamu. Perjalanan waktu hidupmu telah banyak memberi makna kehidupan dalam kedewasaan sikapmu. Terlalu banyak jika di urai kesalahan dan dosa yang pernah kau lakukan. Terlalu sedikit kebaikan yang baru kau kerjakan. Adakah bilangan waktu menjadi cermin dalam menyikapi detik-detik waktu yang semakin berkurang?

Ukhti, dari ketiadaan dan kehinaan yang teramat sangat, dibalik kelembutanmu Allah angkat derajatmu menjadi seorang muslimah yang memiliki hati yang teguh bagai baja, semangat yang terus membara dan cita-cita yang teramat besar dan tinggi untuk digapai…

Ukhti, masihkah menjadi azzamu, bahwa hidup di bawah naungan Al-Qur’an akan memberikan ketentraman lahir batin bagi manusia dan alam semesta, dan kau berdoa pada Allah agar dijadikan perantara cahaya Al-Qur’an itu. Walau kau selalu menyadari betapa lemah imanmu, betapa fakir ilmumu dan betapa dhoif dirimu…

Ukhti, panjangkanlah senantiasa rakaat-rakaat shalatmu, tetaplah santun pada Rabbmu dan juga manusia. Menangislah kembali pada-Nya mengadukan segala kelemahanmu, mohon ampunlah atas dosa-dosa yang telah berurat dan berakar dalam kulit dan tulang-tulangmu. Mintakan dengan air mata yang berlinang, suara yang sendu, dan hati yang penuh takut dan harap disepertiga malam-Nya agar engkau diberikan kekuatan menapaki jalan dakwah yang menjadi pilihanmu, iman yang berlimpah, hati yang lembut dan bercahaya serta lisan yang terjaga mengeluarkan kata-kata yang baik.

Ukhti, jangan pernah melupakan azzammu, mengabdi pada Allah. Bukankah hidupmu telah kau wakafkan untuk perjuangan agamamu. Dunia ini hanyalah kesenangan yang menipu. Tidak ada kebahagiaan kecuali dengan ilmu dan amal.

Ukhti, selamat berkarya, berjuang dan beramal. Kreatif, inovatif, prestatif, edukatif.

5>>>Uhibbuki Fillah

saat kau merindu cinta
sajadah terbentang mengulum rindu
kukecup dalam parau airmata tertumpah
dari detik ke detik waktu berbisik
berkata bahwa tak ada yang perlu kucari
tak ada yang harus dirubah
karena cinta yang bertemu pada titik-titik noktah kehidupan
ada makna tersendiri yang menyelubung
pada apa yang kucari, pada apa yang kurindu
ada jawab tanpa perlu kuragu
aku terdiam dalam setiap nafas yang kuhela
hanyalah doa yang kucurah
dalam tiap desah rindu cinta itu
ada kamu…
tak perlu kucari
hanya menunggu saat waktu itu berhenti
menghadap pada sukma
memberi satu rasa yang tercipta
dala cinta yang terdalam
uhibbuki fillah
aku mencintaimu karena Allah semata

***by Ismaryati

Bukan kripik, bukan emping… Ini namanya… LINK… (Klik this… Please) ^_^

Kartu-Pulsaku.Com Solusi Bisnis Online Anda

Iklan

November 30, 2009 - Posted by | Tak Berkategori

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: